Beranda Headline Berita Lily Collins dan Simon Pegg di Trailer Perdana Inheritance

Lily Collins dan Simon Pegg di Trailer Perdana Inheritance

Kastara.ID, Jakarta – Trailer resmi untuk film drama thriller Inheritance telah dirilis. Trailer ini menampilkan Lily Collins yang berperan sebagai Lauren yang menemukan rahasia gelap ayahnya yang mempunyai kaitan dengan karakter misterius yang diperankan oleh Simon Pegg.

Dengan naskah yang ditulis oleh Matthew Kennedy, Inheritance akan menceritakan tentang keluarga kaya yang kepala keluarganya baru saja meninggal. Hal ini menimbulkan banyak intrik dan drama di antara para anggota keluarga tersebut. Wasiat terakhir dari kepala keluarga tersebut membuat sang istri dan anaknya terkejut dan hal ini juga akan membuat hidup mereka terancam.

Dalam film Inheritance, Lily Collins (Rules Don’t Apply) berperan sebagai Lauren, Simon Pegg (Shaun of the Dead, Hot Fuzz) sebagai Morgan, Chace Crawford (Gossip Girl, The Boys) sebagai William, Connie Nielsen (Gladiator, Wonder Woman) sebagai Catherine, Marque Richardson (Dear White People) sebagai Scott, Michael Beach (Aquaman) sebagai Harold Thewlis dan Patrick Warburton (Seinfeld).

Film ini diarahkan oleh sutradara Vaughn Stein dari naskah yang ditulis oleh Matthew Kennedy. Inheritance sebenarnya dijadwalkan untuk melakukan world premiere di acara Tribeca Film Festival, namun seperti kita ketahui acara ini telah dibatalkan karena pandemic Coronavirus. (cinemags/put)

- Advertisement -

TERBARU

Pasien Positif Bertambah 181 Orang, Masyarakat Diminta Pakai Masker

Kastara.ID, Jakarta - Pasien Covid-19 yang sembuh hari ini, Ahad (5/4), bertambah 14 orang sehingga total pasien sembuh ada 164 orang. Untuk mencegah penularan...