Kastara.ID, Jakarta – GWM menggelar Global Conference 2023 dengan tema “NEW GWM NEW ENERGY” yang dihadiri lebih dari 260 perwakilan pihak distributor di lebih dari 60 negara dan wilayah.

Mu Feng, President, GWM, memberikan paparan lengkap kepada peserta acara ini tentang ekspansi global GWM, Forest Ecosystem, serta rencana strategis mengenai energi baru masa depan.

Menurut Mu Feng, GWM telah mengumumkan sebuah deklarasi tentang energi baru kepada dunia, yakni GWM Intelligent NEV, Greener, Higher, Safer. Ke depan, berdasarkan Forest Ecosystem, GWM akan menjalankan model “ONE GWM” dan strategi produk tunggal berskala besar serta global. Kedua langkah ini menjadi pelaksanaan rencana yang terarah dan terdiferensiasi di pasar global, serta bentuk kerja sama dengan mitra global guna menciptakan produk energi baru yang lebih bermutu bagi pelanggan.

Di konferensi ini, GWM juga menggelar acara penyerahan penghargaan kepada distributor yang bekerja sama dengan GWM untuk menjalankan ekspansi pasar. Parker Shi, Vice President dan Head, International Market, GWM, menganugerahi mitra distributor yang telah membuat pencapaian luar biasa. Sebelum acara ini, GWM turut mengadakan Global Business Partner Signing Ceremony, serta meresmikan kerja sama dengan lebih dari 12 distributor baru di pasar global.

GWM juga mengundang ratusan perwakilan distributor untuk berkunjung ke pabrik dan laboratorium litbang menjelang konferensi, serta mengikuti acara jumpa pers GWM di Auto Shanghai. Lewat kedua sesi tersebut, distributor semakin memahami Forest Ecosystem. Distributor pun memberikan pengakuan atas keunggulan produksi GWM, serta produk energi baru yang berteknologi pintar.

“Kunjungan ke GWM menjadi pengalaman menarik untuk mempelajari solusi energi baru yang menjadi produk unggulan GWM. Saya ingin menghadirkan mobil energi baru ini bagi pelanggan lokal secepat mungkin,” ungkap salah satu distributor.

Distributor dari Australia, Afrika Selatan, dan Brazil optimis atas kinerja pasar GWM pada masa mendatang. Perwakilan distributor juga meyakini, kualitas unggulan GWM, kemewahan, serta daya saing energi barunya segera disambut secara hangat oleh konsumen sekaligus memiliki reputasi yang baik. Maka, kerja sama dengan GWM menjadi langkah penting demi mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Kini, GWM terus memperluas penjualan global dan pengembangan pasar. Pada 2022, volume penjualan GWM di pasar luar negeri menembus 170.000 unit, mengalami kenaikan tahunan sebesar 21,28%, atau mencatat rekor tertinggi baru. Sejak melakukan ekspor pada 1997, GWM telah mengembangkan lebih dari 700 kanal penjualan di luar negeri yang tersebar di lebih dari 170 negara dan wilayah di seluruh dunia. Volume penjualan totalnya bahkan telah menembus satu juta unit.

Ke depan, GWM akan gencar menerapkan rantai industri yang lengkap, termasuk produk, teknologi, dan servis. GWM juga akan memperkuat Forest Ecosystem guna mencapai hasil yang saling menguntungkan bagi semua pihak, serta bekerja sama meningkatkan transformasi strategi energi baru GWM di pasar global bersama mitra distributor. (sla)