Kastara.id, Jakarta –  Untuk meningkatkan performa dan kemudahan akses terhadap seluruh layanan dan ketersediaan kendaraan Premium BMW terhadap pasar Indonesia, PT Astra Internasional Tbk – BMW Sales Operation bersama PT BMW Indonesia meresmikan diler terbarunya di Serpong.

Peresmian BMW Serpong dihadiri Chief Executive Officer dari PT Astra International Tbk – BMW Sales Operation Fredy Handjaja dan President Director BMW Group Indonesia Karen Lim beserta jajaran pimpinan BMW Group Indonesia.

Kehadiran BMW Serpong yang terletak di Jalan BSD Raya Utama, BSD City, Serpong, merupakan sejarah bagi Astra Internasional – BMW Sales Operation karena merupakan diler resmi pertama di Indonesia yang memiliki akses dan fasilitas dalam menangani kendaraan BMW i.

Peresmian BMW Serpong merupakan bukti dari komitmen BMW Grup Indonesia membawa orientasi sebuah kendaraan masa depan lebih dekat ke konsumen otomotif Indonesia. “Kami berharap BMW Serpong akan menjadi referensi pertama bagi para konsumen maupun calon konsumen BMW di Indonesia, khususnya di area Serpong dan sekitarnya, dalam merasakan secara langsung layanan premium dan sheer driving pleasure yang ditawarkan BMW, serta era mobilitas baru yang telah berubah berkat kemajuan teknologi,” ujar President Director BMW Group Indonesia Karen Lim.

Diler BMW Serpong berdiri di lahan seluas 4.675 meter persegi. Fasilitas standarnya lengkap mulai dari customer lounge, one stop service, after sales service, serta showroom untuk memberikan layanan penjualan yang optimal bagi konsumen. Juga sudah dilengkapi fasilitas BMW i Service dan BMW i Corner yang memungkinkan konsumen mendapatkan pelayanan optimal dan terbaik untuk kendaraan BMW i. (koes)

BMW-Serpong1