PKK

Kastara.ID, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris menyebutkan bahwa PKK adalah lembaga yang mulia dengan tujuan serta sarana dan prasarana yang mulia.

“Kue bika dari Kota Medan enak rasanya saat dimakan. PKK musti terdepan dengan program yang diperjuangkan,” ujar Wali Kota Depok dalam pantun di depan para Ketua TP PKK kecamatan dan kelurahan serta kader PKK di Aula Teratai lantai 1 Balai Kota Depok, Selasa (21/5).

Idris juga menyebutkan bahwa PKK bukan tempat untuk kangen-kangenan tetapi banyak acara dari PKK yang ngangenin. Dengan segenap kebolehannya, kader PKK boleh diadu kebolehannya.

“Kita semua harus paham dan merasakan bahwa sukses dan jayanya PKK tidak bergantung pada kaum perempuan akan tetapi ada kaum laki-laki yang juga berjuang,” imbuhnya.

Ketua TP PKK Tingkat Depok Elly Farida menyampaikan selamat kepada Ketua PKK tingkat kecamatan, ketika diambil sumpahnya semoga apa yang di emban dalam melaksanakan tugas selalu diridhoi Tuhan Yang Maha Esa.

Dari ernam kecamatan diambil sumpahnya antara lain Ketua TP PKK Kecamatan Cilodong dijabat oleh Sri Haryati, Kecamatan Sawangan dijabat Tety Fatimah, Kecamatan Limo dijabat Nurilah, Kecamatan Beji dijabat Siti Muniroh, Kecamatan Tapos dijabat Euis Rohatini, dan Kecamatan Bojongsari dijabat Mayang Widiansari. Dalam kegiatan tersebut juga dilantik 15 Ketua TP PKK Kelurahan. (*)