Dufan

Kastara.ID, Jakarta – Untuk mengobati kerinduan masyarakat berwisata ke Ancol selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), pengelola kawasan wisata di utara Jakarta itu telah menghadirkan liburan virtual di sejumlah wahana.

Hari ini, mulai pukul 13.00, pengelola Taman Impian Jaya Ancol akan kembali menyajikan liburan virtual. Kali ini warganet akan diajak berkeliling Dunia Fantasi (Dufan).

“Nanti warganet diajak menyusuri mulai dari kemegahan gerbang baru Dufan, menjelajahi kawasan Dunia Kartun dengan tujuh wahana barunya, mencoba wahana- wahana favorit dan juga melihat bagaimana perawatan seluruh kawasan Dufan dijalankan selama masa PSBB,” ujar VP Taman Impian Jaya Ancol Ari Kurniawan, Kamis (21/5).

Dalam sesi ini, sambung Ari, pihaknya akan mengajak salah satu pengunjung setia Dufan dengan live bareng tanpa mengabaikan penerapan protokol kesehatan COVID-19.

“Sebelum COVID-19, Dufan selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat. Semoga liburan secara virtual ini dapat mengobati rasa rindu dengan Dufan di masa pandemi COVID-19,” katanya.

Dia menambahkan, untuk informasi lebih lanjut dapat melihat instagram @infodufan dan akan ada challenge untuk mengikuti liburan virtual ini sampai akhir. (hop)