Tirta Asasta

Kastara.ID, Depok – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Asasta Kota Depok kembali menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 yang kedua bagi karyawan dan masyarakat umum sekitar kantornya di Jalan Legong Raya No. 1, Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya, Selasa (21/9).

Pelaksanaan vaksinasi kali ini adalah pemberian dosis kedua yakni program lanjutan dari Gebyar Vaksinasi dalam rangka HUT PDAM yang ke-10 Agustus lalu.

Vaksinasi ini bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok. Direktur Umum PDAM Tirta Asasta Ade Dikdik Isnandar mengatakan, 600 dosis vaksin sudah disediakan pada penyelenggaraan vaksinasi hari ini sesuai dengan pelaksanaan vaksinasi dosis pertama sebelumnya. Hal ini dimaksudkan agar para penerima vaksin dapat menerima dosis vaksin yang lengkap tanpa perlu kebingungan dalam mencari vaksin dosis kedua.

Kegiatan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dan tetap menerapkan 3M. Vaksinasi dosis kedua ini diharapkan menjadi salah satu bentuk percepatan vaksinasi di Kota Depok sehingga herd immunity masyarakat cepat terbentuk dan diharapkan segala kegiatan dapat berjalan normal kembali dan tentunya percepatan pemulihan ekonomi dapat segera terwujud. (*)