Pajero Indonesia Club

Kastara.id, Depok – Pajero Indonesia Club (PIC) merupakan sebuah komunitas pengguna dan pecinta mobil Mitsubishi Pajero yang sudah berdiri sejak tiga tahun lalu. Berbagai kegiatan yang bermanfaat, baik yang bersifat sosial maupun bisnis, menjadi rutinitas PIC yang tidak sekadar kopi darat (kopdar), kongkow, atau touring.

Nah, kali ini bertempat di Resto Teras Dara di Jalan Ahmad Yani, Kota Bogor (19/10), PIC menggelar kopdar bisnis dan sharing bersama Cito Laboratoriim Klinik.

Presiden PIC Sidik Purnoto Agung mengatakan, kegiatan ini merupakan rutinitas tiga atau empat bulan sekali mengadakan pertemuan untuk berbagi informasi dan keberuntungan, simbiosis mutualisme (saling menguntungkan) dari bisnis yang dijalankan.

“Agenda yang telah disiapkan hasil kerja sama dengan Cito adalah pada tahun 2019 PIC akan mengadakan pemeriksaan kanker serviks dan kanker payudara dengan jumlah peserta mencapai 2.000 orang dalam sehari di 34 provinsi se-Indonesia,” ujar Sidik Purnoto Agung.

Jumlah peserta tersebut akan memecarkan rekor, setelah sebelumnya rekor dicatat dengan peserta sebanyak 1.000 orang.

Dalam kopdar tersebut, dilaksanakan juga pengukuhan pengurus Badan Era Swadaya Terpadu (BEST PIC), yang merupakan salah satu divisi PIC yang menaungi bidang bisnis.
“PIC memiliki 13 chapter dengan 400-an anggota. Di PIC terdapat beberapa divisi, di antaranya bergerak membidangi urusan sosial. Sedangkan BEST PIC berkaitan dengan bisnis,” tuturnya.

Pemilik Resto Teras Dara Satria sangat mendukung aktivitas PIC sepertri kopdar bisnis kali ini. “Selamat dan sukses atas gelaran kopdar bisnis, sharing, sekaligus pengukuhan BEST PIC,” katanya. (rud)