Headline

Pro Motor BSD Layani Konsumen Mercy di Tangerang

Kastara.id, Tangerang – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Panji Rama Otomotif melalui PT Pro Motor BSD meresmikan dealer barunya guna melengkapi kebutuhan para konsumen, khususnya wilayah Tangerang dan sekitarnya. Peresmian dealer terbaru tersebut berlokasi di kawasan strategis Jalan BSD Bulevard Utara, Kav. Comercial De Park Lost 2 No. 16, BSD City, Tangerang (11/11).

Tahun ini merupakan tahun yang sukses bagi Mercedes-Benz sebagai perusahaan manufaktur kendaraan premium terbesar. Dengan diresmikannya dealer Pro Motor BSD, merupakan dealer resmi Mercedes-Benz ke-22 dan merupakan bagian penting dari ekspansi bisnis sekaligus untuk mempertahankan posisi sebagai pemimpin di pasar otomotif premium.

Menurut President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Roelof Lambert, Mercedes-Benz telah mencatatkan hasil positif di tahun 2017 ini karena berhasil mempertahankan posisi di segmen kendaraan premium di Indonesia dengan pangsa pasar sebesar 46%. Dengan bisnis kendaraan penumpang yang pesat Mercedes-Benz selalu ingin memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para pelanggan dari beragam area. “Dengan adanya penambahan cabang Pro Motor BSD ini akan semakin memperluas jaringan usaha kami dan akan memberikan kemudahan bagi pelanggan setia kami, khususnya yang berada di wilayah BSD City, Tangerang dan sekitarnya,” jelasnya.

PRO Motor BSD sepenuhnya mengikuti Mercedes-Benz Presentation System II (MPS II) sebagai tolok ukur pengalaman pelanggan global yang dilengkapi dengan Mercedes-Benz Corporate Identity (CI) baru. MPS II Exclusive merupakan standar yang fokus pada desain area showroom dengan nuansa yang elegan dan pengaturan yang proporsional serta penyajian warna yang harmonis.

Beragam fasilitas seperti ruang display, lounge yang nyaman, serta ruang tunggu modern sebagai fasilitas yang diunggulkan sesuai standar berkualitas tinggi yang ditetapkan Mercedes-Benz. Selain itu staf pemasaran profesional siap setiap saat melayani kebutuhan pelanggan yang berkaitan dengan kendaraan Mercedes-Benz. Digital Signage terdiri dari layar sentuh LED 55″ yang dapat menampilkan informasi produk dan konfigurasi kendaraan pada pengunjung.

Cabang yang telah disertifikasi oleh Mercedes-Benz ini dilengkapi workshop seluas 4.065 m2 dan luas bangunan 10.000 m2 terdiri dari enam lantai. Dan baru pertama kali tersedia dealer Mercedes-Benz menawarkan showroom dan Digital Signage yaitu teknologi dan proses terkini agar pelanggan dapat diberikan pelayanan optimal. Konsep ini merupakan perangkat mobile yang dapat memberikan informasi produk lebih detail kepada calon pelanggan dengan gambaran kendaraan terpilih atau virtual showroom.

PRO Motor BSD juga menawarkan Prioritas Service bagi pelanggan seperti service interval (Asetat A) dimana proses pengerjaannya dapat melalui perjanjian terlebih dahulu agar pelanggan dapat diberikan pelayanan service optimal. Bengkel ini dilengkapi 22 workbay yang juga menawarkan fasilitas terbaru seperti 5 body repair bay, 1 almunium repair bay dan paint facility berupa 5 paint preparation bay. Juga booth persiapan pengecatan dan booth kombinasi penyemprotan dari USI Italia untuk memastikan bahwa seluruh kendaraan Mercedes-Benz di bawah panduan yang ketat. (koes)

Leave a Comment

Recent Posts

SIT Darul Abidin Anak Didiknya Menciptakan Permainan Sehingga Otaknya Lebih Sehat

Kastara.Id,Depok - Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono memberikan Sambutan dalam Kegiatan Scratch Day Celebration…

KPU Depok Pastikan Tidak Diikuti Oleh Calon Perseorangan Dalam Pilkada 2024

Kastara.Id,Depok - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat Wili Sumarlin memastikan pemilihan…

55 Anggota PPK Depok di Lantik Dan Langsung Berkerja Untuk Pilkada Serentak 2024

Kastara.Id,Depok - Kali ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok, Jawa Barat secara  resmi melantik…

Pencabutan dan Pembatalan Surat Pernyataan Sikap

Kastara.Id,Depok - Berdasarkan  Nomor  015/BSS/PS/V-2024 TANGGAL 14 MEI 2024.  Seluruh jajaran pengurus Perkumpulan Barisan Supian…

Selamat Ginting: Jurnalisme Investigasi Berkontribusi Terhadap Pemerintahan Demokrati

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting menegaskan, jurnalisme investigasi keberadaannya sangat penting…

Selamat Ginting : Demokrasi Asli Indonesia Sumbernya Semangat Kolektivisme

Kastara.Id,Jakarta - Pengamat politik Universitas Nasional (Unas) Selamat Ginting mengungkapkan, demokrasi asli Indonesia sumbernya adalah…