Wild Mountain Thyme

Kastara.ID, Jakarta – Lionsgate dan Bleecker Street telah merilis trailer resmi dari Wild Mountain Thyme yang merupakan sebuah film drama romantis mereka yang akan datang. Trailer film ini menampilkan Emily Blunt dan Jamie Dornan yang berperan sebagai sepasang kekasih yang bernama Rosemary dan Anthony. Selain keduanya, film ini dibintangi juga oleh Jon Hamm dan Christopher Walken bersama dengan Dearbhla Molloy dan Danielle Ryan. Dan untuk saat ini film ini dijadwalkan rilis pada 11 Desember 2020.

Sebuah kisah cinta epik, Wild Mountain Thyme berlatar belakang lanskap pedesaan Irlandia yang menakjubkan, di mana semua orang setengah gila dengan kesepian atau cinta, dengan cuacanya yang buruk. Anthony dan Rosemary adalah kekasih yang bernasib sial, yang keluarganya terjebak dalam perseteruan atas sebidang tanah yang diperebutkan yang memisahkan dua pertanian mereka.

John Patrick Shanley menulis dan menyutradarai Wild Mountain Thyme yang diadaptasi dari kisah pentas drama Broadway yang ditulis oleh dirinya sendiri. Film ini menandai langkah keduanya di belakang kamera dalam mengembangkan materi panggungnya sendiri untuk layar lebar setelah drama periode di 2008 yang dinominasikan Oscar dan Golden Globe, Doubt. (cinemags/nad)