Beranda Headline Berita Wonder Woman 1984 Bakal Tayang di HBO Max Januari 2021

Wonder Woman 1984 Bakal Tayang di HBO Max Januari 2021

Kastara.ID, Jakarta – Wonder Woman 1984 seharusnya menjadi salah satu andalan utama Warner Bros pada tahun 2020 ini, namun COVID-19 ternyata membuat semuanya berantakan. Film yang dijadwalkan rilis pada bulan Juni, kemudian didorong ke Agustus, kemudian ke Oktober, dan sekarang berada di jadwal rilis pada tanggal 25 Desember, tanggal yang mungkin tidak akan berhasil untuk mengangkat pendapatan film tersebut mengingat lonjakan kasus COVID dan bioskop yang kembali ditutup baru-baru ini (di Amerika).

Hal ini membuat Warner Bros. dalam posisi yang sulit, dan kini menurut Variety, studio tersebut sedang mempertimbangkan dua opsi. Yang pertama adalah membiarkan film tersebut untuk rilis pada 25 Desember, tetapi akan menjadi rilis terbatas dan berumur pendek sebelum dengan cepat memindahkan film tersebut ke HBO Max pada bulan Januari. Opsi lainnya adalah memundurkan kembali film tersebut, kali ini hingga musim panas 2021, meskipun tidak ada jaminan bahwa bioskop akan kembali 100% pada saat itu.

Jika Wonder Woman 1984 mendarat di HBO Max, secara teoritis akan menjadi daya tarik besar bagi layanan streaming tersebut, tetapi masalah HBO Max sejauh ini bukanlah konten. Streamer ini memiliki aliran konten asli yang stabil ditambah katalog besar dari judul-judul lama yang hebat. Masalah HBO Max adalah platformnya tidak. “Membuang” Wonder Woman 1984 di HBO Max tidak menyelesaikan masalah itu.

Masalah yang dihadapi Warner Bros adalah mereka perlu menghasilkan sesuatu dari judul-judul andalan mereka dan menyimpannya untuk waktu yang tidak ditentukan mungkin saja terjadi. Bahkan Disney telah menerima bahwa film andalan seperti Mulan dan Soul harus masuk Disney+ sementara judul besar lain seperti Black Widow dapat dimundurkan ke 2021. Meskipun semua ingin melihat Wonder Woman 1984 dengan rilis seluas mungkin, Warner Bros mungkin tidak punya pilihan selain mengalihkan ke HBO Max dan mungkin mencoba merilis ulang setelah pandemi berlalu.

Untuk filmnya sendiri, detail dan plot kisah film yang kembali diarahkan oleh Patty Jenkins ini masih tertutup rapat, namun beberapa informasi mengatakan bahwa Wonder Woman (Gal Gadot) akan menghadapi negara Uni Soviet (Rusia) dalam era perang dingin. Sedangkan sosok supervillain yang akan dihadapi oleh superhero dari Amazon ini adalah Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig. Chris Pine juga akan kembali sebagai Steve Trevor, kemudian ikut bergabung juga dalam proyek ini adalah Pedro Pascal yang berperan sebagai Maxwell Lord,  Natasha Rothwell (Insecure, Like a Boss), Ravi Patel (Long Shot, Grandfathered), Gabriella Wilde (Poldark, Carrie), Connie Nielsen (Gladiator, The Devil’s Advocate). dan Robin Wright (Unbreakable, House of Cards). (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Disiplin 3M Harus Dievaluasi Pasca Zona Merah Naik Dua Kali Lipat

Kastara.ID, Jakarta - Pemerintah melalui Satgas Penanganan Covid-19 mengimbau pemerintah daerah (pemda) dan jajarannya melakukan evaluasi terhadap kedisiplinan 3M. Yakni memakai masker, menjaga jarak,...