Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada pagi hari cerah berawan. Namun demikian, pada siang hari diprakirakan terjadi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Dikutip dari laman resmi BMKG, pada siang hari hujan diprediksi terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara.

“Waspadai hujan disertai petir yang terjadi di Jakarta Selatan,” dikutip dari informasi di laman resmi BMKG, Ahad (21/11).

Untuk cuaca pada malam hari di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diprakirakan berawan.

Kemudian saat dini hari diprediksi cuaca di di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, berawan. Sedangkan di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu terjadi hujan dengan intensitas ringan.

“Suhu udara hari ini berkisar 23 sampai 32 derajat celsius dengan kelembaban udara antara 75 hingga 95 persen,” masih dikutip dari informasi dari laman resmi BMKG. (hop)