TBC

Kastara.ID, Jakarta – Jubir Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin, Masduki Baidlowi membeberkan bahwa wapres akan menggelar rapat internal empat mata dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk membicarakan hal khusus pada hari ini, Senin (21/12), di tengah isu isu reshuffle atau perombakan kabinet yang mencuat ke publik.

“Iya ada agenda seperti itu. Pagi ini Wapres mendampingi presiden dalam pelantikan anggota Komisi Yudisial. Setelah itu ada pembicaraan secara khusus dengan presiden,” kata Masduki, Senin (21/12).

Masduki mengatakan bahwa rapat itu tak menutup kemungkinan membahas mengenai pelbagai isu yang berkembang belakangan ini. Salah satunya kemungkinan ada pembicaraan soal perombakan kabinet atau reshuffle kabinet.

“Karena tidak dijelaskan ya. Mungkin saja itu dibicarakan. Tapi kan dalam agenda itu hanya rapat intern dengan presiden,” kata Masduki.

Dilansir dari situs resmi Wakil Presiden RI, Wapres Ma’ruf Amin pada hari ini dijadwalkan menggelar rapat internal pada pukul 10.00 WIB hingga siang hari di Istana Merdeka.

Isu perombakan Kabinet Indonesia Maju mulai berhembus di tengah masyarakat sepekan terakhir. (ant)