TPP KONI DKI Jakarta

Kastara.ID, Jakarta – Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) KONI DKI Jakarta, Aldwin Rahadian mengajak seluruh pelaku olahraga untuk mendaftar sebagai calon Ketua Umum KONI DKI Jakarta periode 2022-2026.

TPP membuka posko pendaftaran di Lantai III, Gedung KONI DKI Jakarta, Jalan Tanah Abang I, Jakarta Pusat.

Aldwin menjelaskan, pendaftaran dibuka pada 15 Januari dan ditutup 15 Februari 2022. Sementara pemilihan Ketua Umum (Ketum) KONI DKI Jakarta akan digelar 27 Maret 2022.

“Formulir persyaratan dukungan cabang olahraga sudah banyak yang mengambil ke posko. Kami mengundang seluruh pelaku olahraga mendaftar sebagai calon ketum periode 2022-2024,” ungkap Aldwin (21/1).

Ia menyampaikan, TPP KONI DKI yang beranggotakan tujuh orang perwakilan cabang olahraga akan melakukan audensi ke DPRD DKI Jakarta dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam waktu dekat.

“Audensi ini untuk meminta masukan dan saran agar prestasi olahraga Jakarta bisa maju,” ucap Aldwin.

Perlu diketahui, TPP dipilih dan diputuskan saat Rapat Kerja (Raker) KONI DKI Jaya di Grand Cempaka Resort, Cipayung, Jawa Barat pada 14 Desember 2021.

Ketujuh anggota TPP tersebut yakni Aldwin Rahadian (Ketua), Pandapotan Sinaga (Sekretaris), RBJ Bangkit (Wakil Ketua I), Hengky Silatang (Wakil Ketua II), Ahmad Yani (Wakil Sekretaris), Wilbertus Sihotang (anggota), dan Widodo Edi Sektianto (anggota). (hop)