Kastara,id ,Depok – Buah jatuh tidak jauh daripohon nya begitu pula dengan politisi dari partai yang berlambang ka’bah sosok Qonita Lutfiyah sudah tidak asing lagi bagi pendukungnya. Putri dari seorang  KH Syukron Ma’mun ulama yang sangat kharismatik , turun ke dunia politik mengikuti jejak sang ayahnya.

Hampir ada kegiatan yang di ikuti Qonita selalu penuh bahkan jalan-jalan penuh dengan lautan manusia .Apalagi dengan kegiatan Jalan santai dalam rangka  HUT ke 50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ribuan Peserta yang berasal dari daerah pemilihan Sawangan, Bojongsari dan Cipayung.

jalan santai ini selain menyehatkan jasmani , kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga lainnya.  Ahad (22/1)

Tati warga Bojongsari “Merasa senang, mudah-mudahan acara semacam ini rutin digelar dan wilayahnya diperluas lagi,”.

Anggota DPRD Kota Depok Dapil Sawangan, Bojongsari dan Cipayung, Qonita Lutfiyah merasa terharu dengan membludaknya peserta jalan santai.

“Insya Allah ini merupakan tanda kebangkitan PPP di Dapil 6. Mudah-mudahan masyarakat di Dapil 6 kembali ke PPP di Pemilu 2024 mendatang.

Karena bagaimana pun daerah ini merupakan basisnya PPP,” kata Qonita ditemui di lapangan Rawano

Qonita mengatakan, PPP di Dapil 6 (Sawangan, Bojongsari dan Cipayung) pada pemilu 2024 nanti harus mendapat dua kursi.

“Melihat pada pemilu sebelumnya, PPP di Dapil ini suaranya sangat maksimal. Dari itu, untuk mencapai target dua kursi di dapil ini kami optimistis akan tercapai,” ungkapnya .

Ketua DPC PPP Kota Depok, Mazhab HM mengaku senang melihat antusias warga yang mengkuti jalan santai bareng PPP.

“Kami lihat antusias warga khususnya di Dapil 6 ini luar biasa. Mudah-mudahan ini terus terpupuk agar target dua kursi di dapil ini dapat tercapai,” tegasnya.

Masih kata Mazhab , saat PPP hanya memiliki dua kursi di DPRD Depok, In Sya Allah  PPP kota Depok  pemilu tahun 2024  memperoleh target 8 kursi akan tercapai.

Dalam kesempatan itu, para peserta jalan santai juga mendapatkan doorprize berupa masing-masing minyak goreng dan sabun cuci tanpa diundi.

Sementara, panitia juga menyiapkan doorprize barang-barang elektronik dan satu grandprize paket umroh dari QL Wisata.

Caleg DPR RI, H Iing Hilman,mengatakan sangat optimis Elektabilias PPP di kota Depok akan meningkat  ,ini ajang  perkenalan kepada masyarakat ,apa sih PPP itu ?,berazakan apa sih PPP ?

Saya secara pribadi  yakin mereka sudah sangat-sangat mengenal partai berlambang ka’bah ini ucap iing.

Masih kata iing,saya akan berjuang untuk memenangkan PPP dikota Depok,yang dulu pernah menghijaukan jalan-jalan dalam pemilu.