Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI)

Kastara.ID, Jakarta – Susunan Kepengurusan Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Provinsi DKI Jakarta periode 2019-2022, Sabtu (22/2), resmi dikukuhkan. Acara pelantikan pengurus yang digelar di Gedung Perpustakaan Nasional ini dirangkai dengan Seminar Komunikasi bertema “Milenial Melawan Hoaks’.

Ketua ISKI DKI Jakarta Anita Wulandari Prasojo mengatakan, anggota dan pengurus yang dilantik merupakan sarjana ilmu komunikasi dari berbagai kampus di Jakarta yang bekerja di bidang jurnalistik dan media serta lembaga penyiaran.

“Kita ingin sarjana komunikasi lebih berperan serta dalam membangun profesionalisme kerja serta membangun media massa yang bertanggung jawab,” ujar Anita.

Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) DKI Jakarta Kawiyan berharap, kepengurusan ISKI DKI yang baru dilantik ini dapat membuat program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita harap, ISKI DKI Jakarta bisa membangun masyarakat yang cerdas dan bijak dalam berkomuikasi, terutama dalam penyebaran informasi yang bertanggung jawab dan tidak menyebarkan hoaks,” tandasnya. (hop)