Kastara.Id,Depok – Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono berkunjung ke SMKN 2 Depok.Kali ini , Imam Budi Hartono didaulat  sebagai pembina apel pagi inspektur upacara.
Wakil Walikota Depok berpesan kepada para siswa SMKN 2 Depok , yakni ada tiga hal yang tidak boleh dilakukan.

Pertama,siswa tidak boleh melakukan tindakan perundungan atau bullying terhadap teman maupun orang lain.
Ke-dua, siswa tidak boleh intoleran, pasalnya Indonesia memiliki beragam agama dan seluruhnya dilindungi, sehingga harus saling menghargai satu sama lain.
Ke-tiga, tidak boleh ada pelecehan seksual, baik antara siswa, guru dan petugas sekolah lain,”ucapnya.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SMKN 2 Depok, Yudi Hernawan, mengatakan , kedatangan Wakil Walikota Depok mengunjungi SMKN2 Depok dalam rangka terjalinnya hubungan harmonis antara satuan pendidikan dengan penyelenggara pemerintahan daerah setempat, untuk bersama sama membangun dunia pendidikan yang lebih baik.

Masih kata Yudi, Belajar dengan tekun, miliki cita cita yang tinggi, tidak perlu berkecil hati dengan keadaan, yang penting terus belajar. Hindari perilaku buruk, dan jadikan diri memiliki Budi pekerti yang luhur dan berakhlak

” Apresiasi atas kehadiran Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono, mengunjungi sekolah SMKN 2 Depok, Saya sebagai pimpinan satuan pendidikan menyambut baik upaya yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam membangun sinergitas pemerintah dalam membangun dunia pendidikan yang kondusif dan terarah, sehingga dapat segera terwujud, kondusivitas penyelenggaraan pendidikan di wilayah Depok,” imbuhnya.

Yudi berharap Semoga keharmonisan dan perhatian pemerintah kepada pendidikan memberikan dampak positif lagi dalam penyelenggaraan pendidikan SMK secara khusus, dan dapat pihak pemerintah dapat mendapatkan informasi real pola pendidikan di SMKN 2 Depok.