Kastaras.ID, Jakarta – Sebuah trailer baru dari film remake Child’s Play baru saja diluncurkan oleh Orion Pictures. Kali ini mereka memperkenalkan teror yang dilakukan oleh boneka Buddi yang diberi nama Chucky oleh anak yang memilikinya.

Penonton dapat melihat berbagai ciri khas film sejenis yang memperlihatkan ancaman dan teror pembunuhan yang dilakukan sosok boneka pembunuh tersebut.

Mark Hamill (Star Wars) akan menjadi pengisi suara Chucky di film ini. Sedangkan para pemeran Child’s Play lain-nya adalah Aubrey Plaza (Ingrid Goes West, Legion, Parks and Recreation) sebagai Karen, Brian Tyree Henry (Atlanta) sebagai Mike, dan Gabriel Bateman (Lights Out, American Gothic) sebagai Andy.

Tyler Burton Smith yang menulis skenario proyek ini mengambil ide dari film asli-nya yang dirilis pada tahun 1988. Dalam reboot ini Plaza berperan sebagai seorang ibu yang memberi putranya (diperankan oleh Gabriel Bateman) sebuah boneka mainan untuk ulang tahunnya, tanpa menyadari sifat jahat sang boneka.

Film ini ditangani oleh sutradara Lars Klevberg (Polaroid) dengan naskah yang ditulis oleh Tyler Burton (Kung Fury 2). Dan menurut rumor yang beredar, kisahnya akan mengikuti petualangan menegangkan dari sekelompok anak (seperti di film It dan serial Stranger Things).

Mereka kemudian masuk dalam pengalaman menyeramkan ketika bertemu dengan sebuah boneka canggih yang menyeramkan dan kemudian meneror mereka. Selain Plaza dan Henry, film ini dibintangi juga oleh Gabriel Bateman, Beatrice Kitsos, Ty Consiglio, dan Carlease Burke. (cinemags/nad)