Beranda Headline Berita Spektakulernya Trailer Hobbs & Shaw

[VIDEO] Spektakulernya Trailer Hobbs & Shaw

Kastara.ID, Jakarta – “Gila” dan Spektakuler, itulah dua kata yang mungkin pantas disematkan dalam sajian trailer terbaru Hobbs & Shaw dari Universal Pictures. Aksi-aksi keren dan adegan spektakuler menghiasi sepanjang promo ini bersama dengan beberapa lelucon yang cukup menggelitik.

Penikmat dapat merasakan aura “induk” film ini, Fast & Furious dalam trailer ini yang juga menampilkan adegan yang melibatkan mobil-mobil keren.

Spinoff Fast & Furious dari Universal Picture ini sepertinya akan menjadi sebuah film yang sangat fun yang dengan cerdas memanfaatkan chemistry antara karakter Johnson dan Statham serta meraciknya menjadi sebuah film aksi musim panas yang sempurna.

Secara resmi berjudul Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, film ini mempertemukan dua karakter utama Luke Hobbs dan Deckard Shaw, masing-masing diperankan oleh Dwayne Johnson dan Jason Statham untuk bergabung dalam film yang digambarkan sebagai kisah “buddy cop” dengan aroma film yang mengingatkan pada Lethal Weapon dan Tango & Cash. Universal merekrut sutradara Deadpool 2, David Leitch, untuk mengarahkan film ini.

Untuk kisahnya, Leitch akan memfokuskan cerita pada karakter Dwayne Johnson sebagai Luke Hobbs dan Jason Statham sebagai Deckard Shaw dengan sedikit backstory dan hubungan keduanya. Bagaimana dunia intelejen Shaw berinteraksi dengan norma penegak hukum yang ada pada diri Hobbs yang akan menimbulkan konflik, dan kerja sama antara keduanya.

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw akan hadir pada tanggal 26 Juli 2019 mendatang. Chris Morgan, yang ikut menangani naskah franchise ini sejak The Fast and the Furious: Tokyo Drift akan menjadi penulis naskahnya.

Dengan diluncurkannya spinoff ini, pihak Universal berharap dapat lebih mengembangkan dan mengeksplorasi berbagai elemen dari Fast & Furious. (cinemags/nad)

- Advertisement -

TERBARU

Penundaan Pelaksanaan Pilkada 2020 Masih Memungkinkan

Kastara.ID, Jakarta - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) RI menyatakan, terdapat 612 kasus pelanggaran protokol Covid-19 sepanjang tahapan kampanye Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020. Sedangkan 83...