Kawasaki Versys

Kastara.id, Jakarta – Event tahunan Jakarta Fair 2018 (PRJ) akan kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 23 Mei–1 Juli 2018. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) akan membuka booth pameran selama berjalannya Jakarta Fair di Open Space, JIExpo Kemayoran. KMI memberikan banyak program menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Dimulai dengan program Special Price dan Free Accessories yang akan memberikan merchandise untuk setiap Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) unit dengan tanda jadi Rp 200.000. Pengunjung juga bisa menikmati Excecutive Lounge Access untuk setiap SPK dan pembelian apparel.

Menariknya, khusus untuk 40 SPK pertama Ninja 250SL di Jakarta Fair 2018 akan mendapatkan gratis muffler Nassert Beet Full System Ninja 250SL. Sedangkan harga spesial akan diberikan KMI untuk pembelian unit Ninja 250SL, Ninja 250 Series, Ninja 300, Z250SL, Z250SL ABS, Ninja 650 ABS, Er-6n ABS, Z650 ABS, Ninja 650 ABS, Versys-X 250 Tourer, dan Versys-X 250 City. Khusus untuk pembelian Versys-X 250 City akan mendapat bonus side box dan hand guard.

Sejak lima tahun terakhir, KMI selalu memperhatikan konsumen dengan menyediakan fasilitas “Kawasaki Executive Lounge” di setiap pamerannya. Kali ini pun KMI masih menyediakan fasilitas ini khusus untuk konsumen Kawasaki yang melakukan transaksi pembelian unit tipe apa pun berhak mendapatkan 1 kupon akses ke “Kawasaki Executive Lounge”.

Bahkan untuk konsumen Kawasaki, hanya dengan menunjukkan STNK motor Kawasaki miliknya tipe apa pun berhak mendapatkan 1 kupon akses ke lounge. Demikian pula ntuk setiap pembelian apparel minimal Rp. 250.000. Menariknya lagi, satu kupon berlaku untuk maksimal dua orang lho.

Tahun ini KMI menonjolkan imej retro yang kental semenjak diluncurkannya W175 akhir tahun lalu. Nah, imej retro yang keren harus didukung juga oleh tatanan rambut yang bergaya vintage, yang tidak semua barber shop bisa menyediakannya. Khusus di event Jakarta Fair 2018 kali ini, KMI menghadirkan sebuah barber shop yang dapat menata rambut model vintage yang kekinian.

KMI menyediakan fasilitas barber shop ini untuk konsumen Kawasaki yang melakukan transaksi pembelian unit tipe apa pun untuk memotong rambutnya secara gratis. Pembeli apparel minimal Rp 250.000 juga bisa memotong rambutnya dengan gratis. Sementara untuk konsumen Kawasaki hanya dengan menunjukkan STNK motor Kawasaki tipe apa pun, cukup membayar Rp 10.000,- sekali potong rambut.  

Di Jakarta Fair 2018, pengunjung bisa mencoba empat tipe motor Kawasaki sebelum membelinya. Calon pembeli bisa merasakan pengalaman mengendarai Versys-X 250, KLX, New Ninja 250, dan W175.

Tak hanya sampai di situ, KMI juga akan menampilkan tiga varian custom W175, café racer, tracker, dan Brat style, Chopper, Scrambler. Salah satu di antaranya adalah motor W175 milik Den Dimas.

Jadi jangan lupa mampir ke booth Kawasaki di Jakarta Fair dan nikmati beragam fasilitas menariknya. (dwi)