Beranda Headline Berita Subari Pun Bahagia Terima Paket Bansos dari Pemprov DKI

Subari Pun Bahagia Terima Paket Bansos dari Pemprov DKI

Kastara.ID, Jakarta – Perasaan haru bercampur gembira dirasakan Subari (44) dan isterinya, Sri Mulyati (46) saat menerima bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako yang diserahkan langsung Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Pasangan suami isteri yang menderita tuna netra ini tidak menyangka akan mendapat bansos untuk kedua kalinya dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

“Saya mau mengucapkan terima kasih karena kami telah diperhatikan di tengah pandemi ini,” ujar Subari usai menerima paket bansos di kediamannya di RT 12/05, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan (21/5).

Ia merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan paket sembako berisi lima kilogram beras, satu liter minyak goreng dan lima kaleng ikan sarden ini.

“Bantuan ini sangat menunjang kebutuhan hidup saya. Kami sangat bersyukur menerima bantuan ini,” tutur bapak yang telah dikaruniai tiga anak ini.

Subari mengaku sehari-harinya mendapatkan penghasilan dari membuka praktik pijat di rumahnya. Semenjak pandemi COVID-19, penghasilannya menurun hingga 80 persen.

“Hal ini cukup mengganggu dan kami sangat merasakan dampaknya,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua RT 12/05 Ragunan, Muhammad bersyukur warganya yang berkebutuhan khusus ini mendapat perhatian serius dari Pemprov DKI Jakarta selama masa pandemi.

“Semoga pemerintah bisa terus perhatikan warga seperti ini. Kami juga berharap wabah COVID-19 bisa segera berakhir,” tandasnya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU