Herman Hery

Kastara.id, Jakarta – Petugas Kepolisian Resor Metro Jakarta Selatan akan memeriksa rekaman kamera pemantau (Closed Circuit Television/CCTV) terkait dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh anggota DPR Herman Hery terhadap pengemudi mobil bernama Ronny Yuniarto Kosasih.

“Kita akan cek CCTV di situ (lokasi kejadian),” kata Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar di Jakarta, Jumat (22/6).

Indra mengatakan, penyidik kepolisian telah meminta keterangan korban pelapor Ronny dan berencana memanggil saksi lainnya yang melihat peristiwa penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Herman.

Ditambahkan Indra bahwa pihak polisi melakukan pemeriksaan untuk mengetahui rincian kejadian penganiayaan tersebut.

Seoperti diberitakan, Ronny melaporkan Herman ke Polres Metro Jakarta Selatan karena menuduh relah melakukan penganiyaan pada Minggu (10/6). Ronny terlibat pertengkaran dengan Herman setelah polisi menghentikan mobilnya lalu menilang dia karena memasuki jalur busway Transjakarta di Jalan Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan, sementara mobil Herman yang juga masuk jalur tersebut tidak ditindak. (tra)