Avengers: Endgame

Kastara.ID, Jakarta – Seperti diketahui, Avengers: Endgame telah membuat terobosan budaya pop selama perilisannya, film ini juga telah memecahkan bebrapa rekor dunia untuk beberapa aspek dan kini sedang berada di jalan yang tepat untuk menjadi film terlaris di dunia. Tetapi kecepatannya telah melambat dalam tujuh minggu sejak dirilis.

Hanya terpaut sekitar $ 45 juta untuk mengalahkan Avatar sebagai rilis terlaris sepanjang masa di seluruh dunia, dan Disney tidak akan membiarkan hal itu terlewati karena selisihnya cukup dekat.

Berbicara kepada ComicBook, pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige mengungkapkan bahwa Endgame akan dirilis kembali ke bioskop dengan beberapa cuplikan baru. “Kami melakukan itu,” kata Feige tentang rilis ulang Endgame dengan rekaman baru. “Saya tidak tahu apakah ini sudah diumumkan. Dan saya tidak tahu berapa banyak … Ya, kami akan melakukannya akhir pekan depan.”

Ini hampir pasti akan menghasilkan bisnis yang cukup untuk mengungguli Avatar di box office seluruh dunia. Pertanyaannya sekarang adalah apakah penambahan adegan baru itu benar-benar layak atau tidak. Namun untuk penggemar berat yang ingin melihat semua yang ditawarkan Endgame, mereka kemungkinan akan melakukan perjalanan lain untuk kembali masuk ke bioskop. Dan jika mereka ingin mengalahkan Avatar, maka Endgame membutuhkan sebanyak mungkin pemutaran di bioskop. (cinemags/nad)