Trolls-World-Tour

Kastara.ID, Jakarta – Setelah melihat 21 buah teaser poster karakternya, Anna Kendrick dan Justin Timberlake kembali dalam trailer perdana untuk Trolls World Tour atau Trolls 2. Penonton terakhir melihat melihat mereka dalam film pertama animasi musikal tersebut di 2016 dan kini mereka kembali untuk petualangan baru.

Cukup banyak suara terkenal yang ikut terlibat kali ini. Mary J. Blige, George Clinton dan Anderson. Paak berasal dari tanah Funk. Kelly Clarkson sebagai Delta Dawn, Sam Rockwell sebagai Hickory dan Flula Borg sebagai Dickory akan mewakili musik Country. Suku Pop akan mendapatkan bantuan dari Ester Dean, sementara J Balvin membawa Reggaeton. Anthony Ramos diatur untuk membawa Techno dan Jamie Dornan akan membawa jazz yang halus.

Tanah Klasik mendapat konduktor dan biola terkenal di dunia Gustavo Dudamel muncul sebagai Trollzart dan Charlyne Yi sebagai Pennywhistle. Terakhir, tapi yang pasti, bintang SNL Kenan Thompson yang tampil sebagai Troll hip-hop bernama Tiny Diamond. Serta beberapa anggota voice cast baru, termasuk Ozzy Osbourne, James Corden dan Rachel Bloom.

Trolls World Tour akan berkisah tentang  Poppy (Anna Kendrick) dan Branch (Justin Timberlake) yang mendapati bahwa mereka hanyalah satu dari enam suku Troll berbeda yang tersebar di enam negeri berbeda. Pihak hard-rock, Queen Barb (Rachel Bloom), dengan bantuan ayahnya King Thrash (Ozzy Osbourne), ingin menghancurkan semua jenis musik lain untuk membiarkan rock berkuasa.

Dengan nasib dunia yang dipertaruhkan, Poppy dan Branch, bersama beberapa teman, Biggie (James Corden), Chenille (Caroline Hjelt), Satin (Aino Jawo), Cooper (Ron Funches) dan Guy Diamond (Kunal Nayyar), harus keluar dan berpetualang ke tanah musik lain untuk menyatukan Troll secara harmonis untuk melawan Barb. (cinemags/nad)