Angry Birds2

Kastara.ID, Jakarta – Final Trailer untuk The Angry Birds Movie 2 telah dirilis oleh Sony Pictures. Dengan kesuksesan datanglah sekuel. Begitulah cara Hollywood bekerja dan, dengan banyak cara. Trailer dimulai dengan “The Final Countdown” oleh Eropa, yang agak tak terduga. Yang kemudian sampai ke inti permasalahan, ketika sebuah pulau baru ditemukan, yang mengharuskan genjatan senjata antara babi dan burung.

Sebagian besar trailer dihadirkan dengan cukup menghibur dengan banyak humor yang tampaknya ramah anak-anak, tetapi anehnya orang dewasa juga akan menikmatinya. Misalnya, beberapa bayi burung kecil membunuh seekor ular dan mengubah kulitnya menjadi pakaian. Kemudian disambung dengan kontes breakdance burung raksasa.

The Angry Birds Movie 2 berpusat pada burung-burung yang tidak bisa terbang dan babi hijau, yang harus bersatu karena alasan yang sama ketika ancaman baru muncul, yang membuat kedua pulau mereka masing-masing dalam bahaya.

Para pengisi suara dari film pertama akan kembali seperti Jason Sudeikis (We’re the Millers, Horrible Bosses) sebagai Red, Josh Gad (Beauty and the Beast, Frozen, Murder on the Orient Express) sebagai speedy Chuck, Bill Hader (Barry, Trainwreck) sebagai Leonard, Danny McBride (Vice Principals, This is the End) sebagai Bomb, dan Peter Dinklage (Game of Thrones, Avengers: Infinity War, Three Billboards) sebagai Mighty Eagle.

The Angry Birds Movie 2 disutradarai Thurop Van Orman (The Marvelous Misadventures of Flapjack, Adventure Time) bersama dengan John Rice (King of the Hill, Rick and Morty). Sean Charmatz (Trolls) dan Peter Ackerman (The Americans, Ice Age) yang menggarap naskah proyek ini. (cinemags/nad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *