P4GN

Kastara.id, Jakarta – Badan Narkotika Nasional (BNN) memberikan pembekalan kepada anggota Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) terkait Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BNN Kombes Sulistiandriatmoko menjelaskan, giat dengan HDCI berupa pembekalan P4GN terhadap anggota HDCI, yang seharusnya diisi oleh Kepala BNN Budi Waseso diwakilkan oleh Deputi Pemberdayaan Masyarakat BNN, Sobri Effendy Surya.

“Kegiatan tersebut berlangsung di lantai 7, Deputi Dayamas sebagai narasumber sekaligus membuka kegiatan tersebut,” kata Sulis dalam keterangannya yang diterima Jumat (22/9).

Sulis menjelaskan, di sela kegiatan, para anggota yang hadir diwajibkan untuk mengikuti tes urin yang langsung disaksikan oleh Ketua Umum HDCI Nanan Soekarna.

Menurut Nanan, puncak kegiatan HDCI seputar P4GN akan dilaksanakan di Bandung pada tanggal 29-30 September 2017 mendatang. “Rencananya Kepala BNN akan hadir untuk mengikuti deklarasi HDCI, sekaligus penyematan PIN antinarkoba kepada anggota HDCI,” ujar Nanan. (dwi)