Grab Rewards

Kastara.id, Jakarta – Grab meluncurkan program Grab Rewards yang telah dikembangkan setelah bergabungnya 150 merchant ke dalam ekosistem rekanan reward. Ini menunjukkan bahwa konsumen Grab memiliki daya tarik tersendiri bagi merchant.

Dengan jumlah unduhan yang hampir mencapai 60 juta Grab membuka cara baru bagi para rekanan merchant untuk melakukan pemasaran melalui program loyalti terbesar di Asia Tenggara. Melalui program rewards yang baru dikembangkan Grab telah menciptakan sebuah ekosistem yang membuat pelanggan akan lebih setia karena setiap rupiah yang dikeluarkan untuk Grab lebih bernilai dibandingkan rupiah yang dikeluarkan di tempat lain.

“GrabPay menjadi pendorong utama pemasukan bagi rekanan kami. Hal ini tentu membuat kami begitu bersemangat. Selama masa soft launch bulan lalu, sejumlah rekanan merchant kami telah berhasil mencapai target penukaran sebanyak empat kali lipat. Hal ini merupakan kemajuan penting bagi pengembangan dompet GrabPay,” ujar Head of GrabPay Jason Thompson.

Grab Rewards terdiri dari empat tingkatan loyalti yaitu Platinum, Gold, dan Silver untuk penumpang utama Grab, sementara penumpang lainnya menempati tingkatan member. Berkat katalog rekanan reward yang telah diperbarui, para konsumen di setiap tingkatan akan menerima reward yang lebih sesuai, ekslusif dan menarik berdasarkan tingkatannya dari rekanan unggulan GrabRewards seperti di Cinemaxx, Old Town White Coffee, dan Matahari Mall.

Grab ingin menciptakan nilai lebih dari setiap perjalanan serta lebih dari layanan transportasi yang aman dan terjangkau. Poin-poin yang diperoleh penumpang dari tiap perjalanan akan memberikan mereka akses terhadap sejumlah produk dan retail gaya hidup favorit dan popular yang benar-benar berarti. (koes)