Supian Suri

Kastara.Id,Depok – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri membuka acara Sosialisasi Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) di aula Lantai 10 Gedung Dibaleka II, Rabu (21/9).

Dalam Kata sambutannya Supian Suri Mengatakan, dirinya ingin semua permasalahan remaja menjadi tanggung jawab Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Remaja merupakan tanggung jawab pemerintah, berbagai permasalahan yang dialami dapat dikonsultasikan melalui  Konsultasi Kesejahteraan Keluarga LK3 yang nantinya akan dilakukan pendampingan,” ucapnya kepada Kastara.id.

Supian Suri menambahkan, berbagai permasalahan yang ada baik tentang keluarga, pertemanan, maupun permasalahan sosial lainnya dapat dikonsultasikan melalui LK3.

“Jadi  dengan peran LK3 ini kami dapat harapkan para remaja dapat memiliki semangat dan termotivasi untuk masa depan yang lebih baik,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kota Depok, Asloeah Madjri mengatakan, keberadaan LK3 merupakan bagian dari sumber kesehatan sosial.

Untuk itu para remaja di panti dapat mengonsultasikan permasalahannya melalui hotline atau datang langsung di sekretariat LK3.

“Silakan datang hari kerja Senin-Jumat dan sampaikan permasalahan yang dialami bisa juga melalui ke nomor 087789914141 atau datang ke Gedung Dibaleka II Lantai 1,” tutupnya