cat diton, dtion premium, cat motor

Kastara.id, Jakarta – PT Difan Prima Paint produsen cat motor Diton ikut ambil bagian diajang Jakarta Custom Culture (JCC) pada tanggal 21-22 Oktober 2017 di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Keikutsertaan diperhelatan ini bertujuan untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, terutama para pengendara yang gemar motor custom.

“Motor custom merupakan motor yang dibuat secara  kreatif dan dalam proses pengerjaannya dibutuhkan warna-warna yang unik, untuk itu Diton mencoba menggali pangsa pasar disana,” jelas Adam Suryadi, GM PT. Difan Prima Paint saat ditemui di acara.

Di JCC 2017, Diton menyemarakan boothnya dengan berbagai acara seperti mereparasi motor bekas menjadi bagus, mewarnai motor Harley bersama model cantik dengan menggunakan airbrush Diton Premium, serta pelatihan pengecatan motor secara kreatif dan inovatif.

Dari berbagai kegitan yang di tampilkan, ini membuktikan bahwa cat Diton memang diproduksi hanya untuk kendaraan roda dua dengan berbagai warna pilihan serta keunggulan yang tak tertandingi oleh merek lain. Keunggulan itu meliputi cepat kering, lebih mengkilap, tidak mudah retak, dan tahan terhadap bensin.

Untuk melihat proses serta hasil kerja cat Diton, pengunjung bisa langsung mengunjungi booth di acara JCC 2017 Kemayoran. Selain itu terdapat  potongan harga dan hadiah menarik setiap pembelian produk Diton. (Koes)