NexDrive

Kastara.id, Jakarta – NexDrive, TV berlangganan mobil pertama di dunia yang menggunakan teknologi DVB-T2 Diversity ikut ambil bagian di acara Mazda Power Drive 2017. Dalam pameran otomotif yang digelar PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), NexDrive kembali bekerja sama dengan Mazda..

Di ajang Mazda Power Drive di Epiwalk kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta, (21-22/10) ini, NexDrive menghadirkan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung Mazda Power Drive 2017. Sebelumnya NexDrive yang telah mengumumkan kerja samanya dengan Mazda pada pagelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 beberapa saat lalu.

“Sebuah kehormatan bagi NexDrive dapat berpartisipasi dalam event Mazda Power Drive 2017 yang diadakan oleh salah satu pabrikan mobil terkemuka di Indonesia, Mazda. Partisipasi kami pada acara kali ini adalah untuk memperkenalkan NexDrive sebagai solusi hiburan terkini di dalam kabin mobil kepada para pemilik mobil Mazda. Dengan hadirnya NexDrive, pemilik mobil dapat mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih baik,” kata Marketing Sales and Product Director Nexmedia Andy Jobs.

Pada event Mazda Power Drive 2017 kali ini, khusus pembeli mobil Mazda Biante akan langsung mendapatkan NexDrive di dalam unit mobilnya. Paket ini sudah termasuk tayangan All Channels selama 6 bulan. Sedangkan untuk pembeli tipe mobil Mazda lainnya NexDrive memberikan harga special sebesar Rp 2.783.000 dari harga regular Rp 5.863.000. Paket ini sudah mendapatkan perangkat NexDrive, paket tayangan All channels selama 6 bulan, dan sudah termasuk instalasi NexDrive di dalam mobil.

Event ini dibuka pada jam 13.00-19.00 untuk tanggal 21 Oktober 2017 serta jam  10.00-19.00 untuk tanggal 22 Oktober 2017, pengunjung juga dapat menikmati berbagai suguhan acara menarik dari Mazda. (koes)