Sekber Wartawan Kota Depok

Kastara.ID, Depok – Asisten Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah (Sekda) Kota Depok, Sidik Mulyono menginginkan Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok tetap menjaga kondusivitas daerah. Selain itu, ia berpesan agar dapat mempererat sinergisitas antar wartawan dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Menurut Sidik, Sekber Wartawan Kota Depok sebagai wadah berserikatnya para wartawan harus bersama-sama menjaga kondusifitas Kota Depok. Tak hanya itu, upaya yang sudah dilakukan dalam mengadvokasi warga sebagai upaya mempererat sinergitas dengan Pemkot Depok terus dilanjutkan.

“Sekber Wartawan Kota Depok harus tetap berkiprah mengadvokasi masyarakat seperti yang sudah dilakukan selama ini. Karena ini bagian dalam upaya bersinergi dengan Pemkot Depok,” tuturnya saat HUT ke-4 Sekber Wartawan Kota Depok di Rumah Makan Saung Jatijajar, sebagaimana dilansir laman resmi Pemkot Depok (21/10).

Sidik berharap, wartawan di Kota Depok turut berpartisipasi menyampaikan berita kekinian. Selain itu, juga menyampaikan informasi terkait capaian-capaian Pemkot Depok. “Sukses terus Saber Wartawan Kota Depok,” harapnya.

Sementara Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Manto juga memberikan pesan agar hubungan antara Sekber Wartawan dan Pemkot Depok dapat tetap harmonis dan berkolaborasi dengan rekan-rekan Diskominfo Depok. Serta terus dapat mengedukasi masyarakat dengan informasi yang faktual, terbaru, adil, dan berimbang.

Manto mengungkap, program-program positif yang sudah dijalankan dapat terus ditingkatkan. Ia berharap, ke depan wartawan bisa terus menjadi mitra Pemkot Depok di bidang informasi dan komunikasi.

“Selamat ulang tahun kepada Sekber Wartawan Kota Depok. Semoga di usia ke-4 tahun ini dapat semakin maju kreativitas dan inovasinya,” pungkasnya. (dha)