Beranda Headline Berita Jalur Sepeda di Jaktim Disterilisasi Petugas Gabungan

Jalur Sepeda di Jaktim Disterilisasi Petugas Gabungan

Kastara.ID, Jakarta – Sebanyak 120 petugas gabungan hari ini melakukan sterilisasi jalur sepeda di sejumlah lokasi di Jakarta Timur, Jumat (22/11).

Kasi Pengawasan dan Pengendalian Sudin Perhubungan Jakarta Timur Slamet Dahlan mengatakan, kegiatan sterilisasi jalur sepeda ini melibatkan unsur Sudin Perhubungan, Satwil Lantas, Garnisun, POM TNI.

“Sterilisasi jalur sepeda kami lakukan sebagai tindak lanjut dari laporan warga,” ujarnya, Jumat (22/11).

Dijelaskan Slamet, sasaran utama dari kegiatan sterilisasi jalur sepeda yang dilakukan dari Jl Pemuda, Jl Pramuka, Jl Matraman Raya, hingga Jl Jatinegara Timur ini menghalau kendaraan yang parkir liar maupun angkutan kota yang mangkal di bahu jalan maupun jalur sepeda. Hasilnya 27 sepeda motor dan satu angkot ditindak petugas.

“Untuk sepeda motor ditilang oleh petugas kepolisian, sedangkan angkot jenis mikrolet ditilang oleh petugas Sudin Perhubungan Jakarta Timur,” tandasnya. (hop)

- Advertisement -

TERBARU

Pembangunan Menyejahterakan Rakyat

Oleh: Jaya Suprana TERBERITAKAN oleh kantor berita RMOL bahwa warga di kawasan Sunter Agung Perkasa VIII memprotes penggusuran rumah dan lapak yang dilakukan Pemerintah Kota Jakarta...