Beranda Headline Berita Putri Indahsari Tanjung Berkarya di Usia Masih Sangat Muda

Putri Indahsari Tanjung Berkarya di Usia Masih Sangat Muda

Kastara.ID, Jakarta – Putri Indahsari Tanjung, putri Chairul Tanjung, mengucapkan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena telah dipercaya menjadi staf khusus presiden untuk periode 2019-2024 meski saat ini masih berusia 23 tahun.

Usai diperkenalkan Jokowi di Istana Kepresidenan, Putri menceritakan sedikit pengalamannya berkarya di usianya yang masih sangat muda. Dia mendirikan Creativepreneur Event Creator di usianya yang ke-15 tahun dan mencoba mandiri dan berkarya sendiri.

Perempuan kelahiran 22 September 1996 ini diketahui menjabat Chief Executive Officer atau CEO perusahaan di bidang event organizer.

Putri mengaku mengonsep dan mengemas Creativepreneur Event Creator semenarik mungkin, karena menilai anak-anak muda cenderung mengutamakan kemasan atau penampilan yang menarik.

Selain itu, Putri juga menceritakan bahwa dirinya Chief Business Officer (CBO) Kreavi. Dia ingin membantu usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam mengemas dan menampilkan produk semenarik mungkin.

Mendengar kiprah dan semangat putri Chairul Tanjung tersebut, Jokowi kaget, sebab usia Putri yang dinilai masih sangat muda dan sudah penuh dengan kinerja bagus. (ant)

- Advertisement -

TERBARU

Pembangunan Menyejahterakan Rakyat

Oleh: Jaya Suprana TERBERITAKAN oleh kantor berita RMOL bahwa warga di kawasan Sunter Agung Perkasa VIII memprotes penggusuran rumah dan lapak yang dilakukan Pemerintah Kota Jakarta...