Hunter Hunter

Kastara.ID, Jakarta – Sambil bersiap untuk rilis pertengahan Desember mendatang, IFC Films telah meluncurkan trailer perdana untuk film horor-thriller mereka yang berjudul Hunter Hunter. Film ini dibintangi oleh Devon Sawa (Final Destination) dan Camille Sullivan (The Man in the High Castle).

Hunter Hunter menceritakan tentang sebuah keluarga yang tinggal di hutan belantara terpencil untuk mencari nafkah. Joseph Mersault, istrinya Anne, dan putri mereka Renée berjuang untuk memenuhi kebutuhan dan mengira perangkap mereka sedang diincar oleh para serigala ganas. Bertekad untuk menangkap predator tersebut, Joseph meninggalkan keluarganya untuk melacak sang serigala.

Anne dan Renée menjadi semakin cemas selama Joseph absen dalam waktu yang lama dan berjuang untuk bertahan hidup tanpanya. Ketika mereka mendengar suara aneh di luar kabin mereka, Anne berharap itu adalah Joseph tetapi malah menemukan seorang pria bernama Lou, yang telah terluka. Semakin lama Lou tinggal dan Joseph pergi, Anne semakin paranoid, dan gagasan tentang predator misterius di hutan perlahan menjadi ancaman yang berbeda.

Selain Sawa dan Sullivan, film ini dibintangi juga oleh Summer H. Howell (Cult of Chucky, Clouds), Nick Stahl (Sin City, The Man Without a Face), Gabriel Daniels (The Ice Road, Goon, Fractured) dan Lauren Cochrane (The Pinkertons, Tales From the Loop). Film ini ditulis dan disutradarai oleh Shawn Linden (Nobody, The Good Lie, The Fixer) dengan Neil Elman sebagai produser bersama dengan Linden. (cinemags/nad)