Golf

Kastara.ID, Jakarta – Menpora Zainudin Amali membuka Turnamen Golf P2N (Pengusaha dan Profesional Nahdliyin) ke-2, di Pondok Indah Golf Club, Jakarta Selatan, Ahad (22/12) pagi. Selain turut serta memasyarakatkan olahraga dan menyukseskan program kebugaran nasional, turnamen ini dijadikan ajang silaturahmi membangun kebersamaan.

Atas tujuan tersebut, Menpora mengapresiasi setiap usaha kelompok masyarakat dalam membudayakan olahraga, karena apa yang dilakukan oleh P2N pada dasarnya adalah gerakan kebugaran dan hidup sehat.

“Pemerintah mengapresiasi setiap usaha kelompok masyarakat manapun termasuk P2N ke-2 ini. Pemerintah tidak bisa sendirian, harus didukung masyarakat. Semoga turnamen ini tidak hanya setahun sekali, kalau bisa 6 bulan sekali, jadi silaturahminya makin erat, hidup makin sehat dan bugar,” ucap Menpora.

Usai membuka secara resmi dengan pemukulan bola asap dan pelepasan balon, Menpora bersama Gubernur BI Perry Wardjio dan Wamenkeu Kabinet Kerja AM Fachir, dan Pembina P2N Umar Syah, dan Ketua P2N Irnanda Laksanawan turut bermain golf bersama peserta lainnya. (tra)