TAC Kalsel

Kastara.ID, Pagatan – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Kalimantan Selatan telah resmi berganti kepengurusan. Komunitas yang berada di bawah payung TAM (Toyota Astra Motor) kini dipimpin oleh ketua chapter baru periode 2020–2022, Rahadian – TAC #2103.

Dalam muschap (musyawarah chapter) ke-1 ini dihadiri 20 anggota dari berbagai wilayah yang ada di Kalimantan Selatan.

Mengingat masih dalam masa pandemi, maka seluruh perserta muschap yang hadir wajib mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan oleh pemerintah.

“Kedua calon sebelumnya telah mengadakan kampanye secara virtual dengan memaparkan visi misinya dan melakukan sesi tanya jawab,” papar panitia pelaksana pemilihan Didin Jaenudin dan Daroji.

Pada saat penghitungan suara, Rahadian jauh lebih unggul dibanding dari lawannya, Khairani (TAC #2173). Menariknya proses pemilihan dilakukan melalui bilik suara agar peserta dapat memilih sesuai dengan pilihan hati nurani masing-masing.

Ketua chapter TAC Kalsel sebelumnya, Didin Jaenudin – TAC #2021 kemudian menyampaikan laporan pertanggungjawaban keuangan TAC chapter Kalsel periode 2018-2020. Tak lupa Didin berpesan kepada ketua chapter yang baru agar selalu menjaga silaturahmi antar anggota, jangan pernah menyerah dan putus asa dalam mengatur sebuah klub, dengan modal semangat insya Allah akan indah pada saatnya. 

Malam harinya semua anggota yang hadir bersama kelurga melakukan kegiatan family camp. Selain menjaga kebersamaan juga melatih anak supaya terbiasa hidup dengan alam dan melatih ketahanan fisik serta sedikit menjauhkan dari dunia gadget. (sla)