Indonesia Masters 2018

Kastara.id, Jakarta – Turnamen Indonesia Masters 2018 sudah resmi dimulai. Sejumlah pebulutangkis tuan rumah turun bertanding, termasuk Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Indonesia Masters akan bergulir pada 23-28 Januari 2018. Turnamen ini dihelat di Istora Senayan dengan total hadiah USD 350 ribu.

Para pemain Indonesia ditargetkan meraih minimal satu gelar juara. Sejumlah pebulutangkis Indonesia memulai kiprahnya di ajang itu Selasa (23/1) ini. Ada yang mengawali dari babak kualifikasi, ada pula yang sudah bermain di babak utama.

Salah satu yang langsung tampil di babak utama adalah Tontowi/Liliyana. Ganda campuran unggulan pertama itu, yang akrab disapa Owi/Butet, terlibat duel Merah Putih lawan Riki Widianto/Masita Mahmudin dalam pertandingan malam nanti.

“Saya step by step aja. Lihat tiap pertandingan aja. Tidak bisa dimungkiri yang muda-muda lagi bagus, lagi naik daun. Tinggal bagaimana cara saya dan Tontowi lebih pintar main di lapangan, pintar mengatur strategi jika lawannya cepet, kuat, umur tidak bisa dibohongi. Sekarang bagaimana kami mengandalkan pengalaman dan mengeluarkan strategi, serta komunikasi yang baik,” pungkas Butet. (nad)