Bentley

Kastara.id, Jakarta – Bertempat di showroom-nya di Jalan Iskandar Muda, Jakarta (22/2), The New Continental GT generasi ketiga dari Bentley diperkenalkan di Indonesia, sekaligus negara pertama di Asia Tenggara.

Kendaraan premium ini menawarkan kemewahan dengan kesempurnaan dan performa. Dipadukan dengan teknologi terkini yang dikemas dengan desain elegan yang menjadikan Bentley The New Continental GT mengubah tolok ukur dari sebuah Taurer.

The New Continental GT hadir dengan mesin versi terbaru dari TSI W12 berkapasitas 6.0 liter twin-turbocharge. Untuk pertama kali digabungkan dual clutch eight-speed transmision agar lebih cepat dan penggantian transmisi lebih efisien.

Dengan menggunakan sasis terbaru yang secara teknis sangat adaptif dan terdepan. Demikian pula dengan intelejensi Bentley 48 volt dynamic ride system guna memastikan perjalanan yang responsif, termasuk penanganan dan penyempurnaan yang luar biasa di semua kondisi jalan. Sistem ini mengontrol kenyamanan berkendara dan roll lateral yang melindungi penumpang dari pergerakan yang berlebihan agar mobil tetap terasa presisi.

Interior yang maskulin dibuat dengan teknologi revolusioner. Hasilnya selain ringan namun body tetap kaku. Mesin dipastikan jauh di belakang untuk meningkatkan distribusi beban agar fokus pengemudi menjadi baik dengan performa yang dinamis.

The New Cotinental GT memiliki empat kursi serta kapasitas bagasi yang maksimal. Kabin mewah dikemas dengan detail seperti desain kulit jok terbaru diamond in diamond serta penyelarasan 15 portfolio warna kulit dan karpet.

Perubahan besar dalam teknologi Bentley terletak pada instrumen driver focused yang canggih dan serba digital. Bentley Rotating Display untuk pengemudi, fitur ini memiliki layar sentuh 12,3″ yang sangat impresif berada dalam satu unit yang memiliki tiga sisi dengan lapisan panel kayu untuk menunjukkan layar sentuh serta tiga tombol analog yang elegan.

The New Continental GT merupakan pencapaian tertinggi dari Bentley yang mendefinisikan Grand Tourer mewah yang sesungguhnya. “Kami sangat bangga dapat memperkenalkan mobil yang luar biasa. Ini sebagai bagian dari keragaman model-model Bentley yang ada kepada klien kami di Indonesia,” kata Brand Director Bentley Jakarta Dhani Yahya saat peluncuran.

Kendaraan yang dibanderol seharga Rp 8,8 miliar ini akan dilakukan pengiriman perdananya pada bulan Juni 2018. (koes)