Grab

Kastara.id, Jakarta – Grab, platform aplikasi pemesanan kendaraan dan pembayaran mobile terkemuka di Asia Tenggara, menggelar “Grab Rewards Festival Poin” di Cilandak Town Square, 23 Februari-8 Maret 2018.

“Grab Rewards Festival Poin” digelar sebagai bentuk apresiasi terhadap pengguna setia Grab yang didukung rekanan merchant Grab. Pengguna setia Grab dapat menukarkan poin Grab Rewards yang terkumpul dari setiap perjalanan mereka dengan berbagai item favorit yang tersedia di katalog Grab Rewards.

Saat ini Grab Rewards telah bekerja sama dengan sejumlah merchant ternama dari partner industri makanan dan minuman (F&B) seperti Bakmi GM, Es Teler 77, Haagen-Dasz, Tous les Jours, Solaria, Nanny’s Pavillons, Carls Junior, sampai kedai kopi ternama seperti St Ali, Excelso, Caribou Coffee, MAXX coffee. Selain itu juga pengguna dapat menikmati penawaran hiburan dengan Spotify dan diskon menarik dari market place seperti zalora, happy fresh, sale stock.

Grab berterima kasih kepada seluruh pengguna setia yang telah menjadikan Grab layanan transportasi dan pembayaran mobile dengan jangkauan terluas di Indonesia. Grab Rewards merupakan bentuk apresiasi atas kesetiaan para pengguna.

“Kami berharap festival ini dapat memberikan edukasi lebih dalam kepada mereka mengenai program loyalti istimewa ini. Kami juga mengajak para pengguna kami untuk menelusuri katalog Grab Rewards dan memanfaatkan beragam penawaran menarik yang ada di dalamnya.” ujar Mediko Azwar, Marketing Director Grab Indonesia (23/2).

Dengan jumlah unduhan yang melebihi 80 juta, Grab membuka peluang baru bagi para merchant untuk memasarkan produknya melalui katalog Grab Rewards sebagai program loyalti terbesar di Asia Tenggara. Hanya dengan melakukan perjalanan rutin dari rumah ke kantor, pengguna Grab yang setia berkesempatan memperoleh sejumlah keuntungan seperti secangkir kopi gratis, santapan gratis, hingga diskon penginapan.

Grab Rewards juga dapat digunakan oleh pengguna Grab untuk berdonasi ke organisasi nirlaba seperti Palang Merah Internasional atau ditukarkan kembali dengan perjalanan bersama Grab dalam jumlah tertentu. Pengguna dapat mengetahui jumlah poin dan daftar rewards di aplikasi Grab dengan cara mengakses profil pengguna dan mengetuk pilihan My Rewards dan Browse My Rewards.

Setelah menemukan rewards yang hendak ditukar dengan poin, pengguna tinggal mengkonfirmasi transaksi penukaran poin dan reward tersebut siap digunakan. Selain produk-produk dari merchant yang berpartisipasi, pengunjung Grab Rewards Festival Poin juga dapat menukarkan poin mereka dengan merchandise resmi Grab seperti buku agenda menarik, sarung bantal, tumbler, hingga koper jalan-jalan di booth resmi Grab. Pengunjung juga dapat menguji keberuntungan mereka di Wheel of Fortune berhadiah speaker, headphone, sepeda gunung, dan ponsel.

Festival ini juga merupakan salah satu upaya kami untuk selalu memberikan nilai tambah bagi pengguna layanan kami. Sebab Grab Rewards Festival Poin merupakan kegiatan yang menandai awal dari serangkaian program baru bagi pengguna setia Grab yang akan digelar tahun ini,” pungkas Mediko. (koes)