Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan mulai pagi hari. Warga diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca.

“Pagi hari berawan, hujan lokal dengan intensitas ringan di ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur,” ujar Kepala Bagian Humas BMKG Achmad Taufan Maulana, Ahad (23/2).

Dikatakan Taufan, siang hari berawan, hujan lokal dengan intensitas ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Malam hari berawan, hujan ringan di Jakarta Pusat dan Jakarta Timur dan Hujan sedang di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, serta Kepulauan Seribu.

“Dini hari hujan sedang hingga lebat di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat,” kata Taufan.

Ditambahkan Taufan, suhu udara hari ini antara 24 hingga 32 derajat celcius dengan kelembaban udara 75 sampai 95 persen dengan kecepatan angin Barat Laut 10 hingga 30 kilometer per jam.

Taufan juga meminta warga waspada dengan potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur pada malam menjelang dini hari. (hop)