Gelar Muschap, TAC Chapter Bekasi Punya Ketua Chapter Baru

TAC Bekasi 2019

Kastara.ID, Bekasi – Toyota Agya Club (TAC) chapter Bekasi mengadakan kegiatan (Muschap) musyawarah chapter sekaligus pemilihan ketua chapter periode 2019–2021. Muschap berlangsung di Saung Abah Cianjur, Jalan Kalimalang, Bekasi, (17/3).

Proses pemilihan kali ini dilakukan di bagi dua tahap. Tahap pertama dilakukan pemilihan secara online melalui google doc untuk mengambil tiga balon (bakal calon) dengan suara terbanyak. Tahap kedua dilakukan pemilihan secara langsung oleh seluruh member yang hadir. Persentase pemilih 55% persen dari jumlah total kurang lebih 70 member TAC Bekasi.

Pada pemilihan Ketua TAC Chapter Bekasi kali ini, terdapat tiga kandidat balon yang lolos yaitu, Dedi Priatna, Mahesta Sabara, dan Andi Hermawan.

Musyawarah chapter kali ini dihadiri oleh sekitar 35 member TAC Bekasi beserta keluarga serta dihadiri langsung oleh Ketua Umum TAC Nasional Rahmat Eko Avianto. Juga hadir perwakilan pengurus pusat lainnya. 

Kegiatan dibuka oleh Rony Andrian Tohan Malau dan Ridho Pangestu yang merangkap sebagai ketua pelaksana muschap. Setelah beberapa sambutan, selanjutnya dilakukan pemilihan ketua chapter dengan cara pencoblosan pada surat suara yang sudah disediakan untuk member yang datang langsung.

Dari hasil penghitungan suara yang dibacakan langsung oleh Ketua Chapter Eddi, diperoleh hasil 25 suara untuk keunggulan Andi Hermawan sekaligus mengukuhkan dirinya sebagai Ketua TAC Chapter Bekasi periode 2019–2021. Selanjutnya dilakukan prosesi serah terima jabatan yang dirangkai dengan sambutan perdana dari ketua chapter terpilih.

Ketua Umum TAC Rahmat Eko Avianto menyampaikan selamat atas terpilihnya ketua chapter Bekasi yang baru. “Semoga amanah dan dapat membuat chapter Bekasi menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sebagai pamungkas, secara spontan dilakukan ceplok telor kepada ketua chapter terpilih. Alhasil suasana menjadi lebih akrab dan lebih keleluargaan. (sla)