Milad

Kastara.ID, Bogor – Guyub pemilik mobil model hatchback Agya Ayla SoliDaritas (AASD) merayakan ulang tahun yang pertama pada Sabtu (21/4) lalu. Perayaan tidak dilakukan ingar-bingar, tapi berbagi kasih dan cinta kepada member dari keluarga AASD sendiri di Kota Bunga, Puncak, Bogor.

Komunitas yang berdiri sejak 21 April 2018 ini telah memiliki puluhan anggota dari seluruh Nusantara. Kali ini kegiatan bertema “AASD is Family” dihadiri puluhan member dari berbagai chapter.

Milad

Kegiatan yang digelar selama dua hari, 20-21 April, diisi berbagai kegiatan positif bertepatan dengan malam Nisfu Syaban. Aktivitas islami seperti doa bersama, shalat Maghrib, Isya, dilakukan sepanjang acara. Dan tidak lupa juga ada game untuk anak-anak.

“Tujuan perayaan ultah ini adalah berbagi kasih dan cinta kepada member dari keluarga AASD sendiri. Dan sebagai ungkapan syukur atas pencapaian yang sudah dilakukan oleh kami selama setahun ini, harapan kami AASD tetap solid dan menjadi wadah satu-satunya bagi para pengguna Agya Ayla se-Nusantara yang didukung oleh KM166 dan Shopee,” ucap Ketua Umum AASD Ade.

“Harapan kami di usia yang masih merangkak yaitu usia yang pertama, AASD dapat terus eksis, solid, dan bermanfaat di masa depan bagi para anggota dan masyarakat pada umumnya. Juga dapat menumbuhkan kesadaran aman berlalu lintas dan lebih menghargai nilai persaudaraan,” kata Vro, salah satu pengurus di AASD.

Selamat dan sukses yaa…. (sla)