Mitsubishi Xpander

Kastara.id, Jakarta – Pengiriman ekspor perdana Mitsubishi Xpander yang dilepas secara resmi oleh Presiden Joko Widodo, 25 April 2018 lalu, sudah tiba di Filipina. Kedatangan unit Xpander gelombang pertama yang diimpor dari Indonesia, disambut baik oleh Presiden Direktur Mitsubishi Motors Philippines Corporation (MMPC) Mutsuhiro Oshikiri.

Dari laman MMPC, gelombang pertama Xpander sebanyak 400 unit sudah tiba di Pelabuhan Internasional Bauan, Batangas, Filipina (22/5). Seluruh unit tersebut nantinya akan memenuhi pemesanan Xpander di Filipina yang hingga April 2018 lalu telah membukukan 3.800 unit.

Oshikiri berharap, Mitsubishi Filipina bisa mengulangi suskses Xpander di Indonesia yang kini memimpin segmen Low MPV pasar otomotif Indonesia. “Dengan fitur terbaik dan harga yang sangat kompetitif yang dimiliki oleh all-new Xpander, kami yakin model ini akan sangat sukses,” tandas Oshikiri.

“Kami sangat berterima kasih kepada masyarakat Filipina atas penerimaan yang sangat baik dan kami berharap untuk kesuksesan yang sama atas model ini seperti diperlihatkan di Indonesia,” pungkasnya seraya berharap kehadiran Xpander mampu mendorong pertumbuhan penetrasi Mitsubishi di pasar otomotif Filipina. (tho)