TAC-TIC-WCC-HBCI

Kastara.ID, Lampung – Momen ramadhan identik dengan berbagi, tak ketinggalan sambil menyambung silaturahmi kembali Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung, Toyota Indonesia Community (TIC) Chapter Lampung, White Car Community (WCC) Chapter Lampung, serta Honda Brio Club Indonesia (HBCI) chapter Lampung mengadakan agenda bersama. 

“Oto Ramadhan” digelar Ahad (19/5) di Pindang Gajah Resto, Bandar Lampung. Ucok Siregar dari White Car Community (WCC) Lampung sebagai Ketua Pelaksana Oto Ramadhan gabungan ini pun memberikan penjelasannya.

“Tidak hanya sekadar berbuka bersama, tidak hanya silaturahmi kumpul–kumpul belaka, alhamdulillah juga di-support oleh PT Pegadaian Wilayah Lampung kami dapat sambil berbagi dan menikmati santap malam bersama dengan adik–adik kami dari Panti Asuhan Miftahul Jannah,” ujar Ucok.

Sambil menunggu waktu berbuka puasa para member sharing beberapa pengetahuan tidak sekadar dunia otomotif, tetapi juga banyak hal yang positif dan bermanfaat lainnya dalam kehidupan bersama Hendra Fahlevi selaku ME dari PT Pegadaian Area Lampung yang turut membaur dalam keriuhan acara.

Dilanjut siraman tausiah dari Ustadz Kusno yang simbolis penyerahan santunan kepada Panti Asuhan Miftahul Jannah. Baksos ini dalam rangka berbagi di bulan Ramadhan, juga sebagai wujud rasa syukur berjalannya 7th anniversary White Car Community nasional dan 3rd Anniversary TAC Lampung.

Setelah menikmati hidangan makan malam, seluruh peserta melakukan safety convoy Kota Bandar Lampung. Semoga silaturahmi yang positif dapat membawa arti yang lebih lagi untuk komunitas yang peduli akan pengabdian masyarakat serta kemitraan dan tidak sekadar menjadi komunitas hura hura kompak para ketua chapter komunitas yang hadir. (sla)