Kastara.Id,Depok – Salah seorang Anggota DPRD Kota Depok  untuk daerah pemilihan (Dapil) Pancoran Mas, Mazhab HM mengaku telah menyelesaikan kewajibannya sebagai anggota dewan dalam  kegiatan reses masa sidang II tahun 2023 untuk wilayah Kelurahan Rangkapan Jaya Baru (RJB), Kecamatan Pancoran Mas.

“Alhamdulillah kami sudah menyelesaikan  kegiatan reses untuk warga Kelurahan Rangkapan Jaya Baru dan banyak usulan dan pertanyaan yang kami terima dan kami akan pernah perjuangkan semua usulan dari warga yang memang tidak masuk dalam pengajuan di Musrenbang,” ujar Mazhab .

Masih kata Mazhab, meskipun pelaksanaan reses masa sidang II tahun 2023 waktunya berdekatan dengan penyelenggaraan Pileg tahun 2024 namun dirinya memastikan pelaksanaan reses murni membahas soal usulan pembangunan fasilitas umum dan tidak membicarakan urusan politik.

“Kami hanya membahas soal usulan pembangunan sarana prasarana umum dan tidak ngomongin politik,” tegasnya.

Mazhab menambahkan, meskipun setiap tahun dirinya banyak menggelontorkan jatah aspirasi untuk memperbaiki fasilitas umum yang menyentuh langsung kepentingan masyarakat, namun faktanya masih banyak usulan peningkatan kualitas sarana prasarana umum yang perlu diakomodir lantaran tidak masuk dalam data pengajuan di ajang Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

“Tim kami akan langsung menginventarisir dan mensurvei objek fasilitas umum yang diusulkan oleh para stakeholder dan Insha Allah semua usulan yang telah lolos verifikasi akan langsung masuk pada prioritas yang akan kami perjuangkan untuk mendapatkan jatah perbaikan,” tegas Mazhab dengan orasinya yang menggebu-gebu.

“Alhamdulillah Allah masih memberikan kesehatan badan dan pikiran kepada saya dan saya  akan mengoptimalkan  anugerah itu untuk membantu memperjuangkan kepentingan masyarakat,” tutup Mazhab,