Kastara.Id,Depok – Anggota DPRD kota Depok dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Depok Qonita Lutfiyah bertatap muka dengan warga daerah pemilihnya (dapil), di tengah-tengah masyarakat kelurahan Sawangan Baru dalam acara reses masa sidang ke II tahun 2023.

Kegiatan reses  adalah  kewajiban anggota Dewan untuk datang ke dapil untuk menerima aspirasi,saran dan masukan yang ada di setiap wilayah.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, H Widodo mengapresiasi kinerja Anggota DPRD Depok, Qonita Lutfiyah.

Widodo menilai Qonita paling banyak menggelontorkan dana aspirasinya ke wilayah Sawangan Baru.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada  Qonita yang telah begitu banyak membantu lingkungan kami.

Kemarin saja kami baru mengukur pekerjaan jalan lingkungan ternyata itu aspirasi  Qonita, begitu juga dengan banyaknya RTLH yang dibangun,” ujar Widodo saat menghadiri Reses

Masih kata Widodo , mengajak seluruh warga Sawangan Baru untuk mendoakan agar Qonita terpilih lagi di Pileg 2024.

“Mari kita doakan  Qonita terpilih lagi di pileg nanti, karena aspirasinya begitu banyak di Sawangan Baru. Mudah-mudahan apa yang telah direalisasikan Qonita dapat bermanfaat,” imbuhnya.

Ditempaat yang sama tokoh masyarakat Ustad Muhammad Ridwan, warga Kelurahan Sawangan, Kecamatan Sawangan, tak lupa mendoakan agar Qonita terpilih dan duduk lagi menjadi Anggota DPRD Depok 2024 mendatang.

Tugas kami sebagai anggota dewan yang duduk  mewakili kalian untuk  menyerap aspirasi masyarakat terkait pembangunan di wilayah kita.

Qonitq  berharap setiap yang disampaikan dapat dikawal hingga terealisasi. Butuh kerja sama yang baik, karena tidak mungkin  bisa tercakup semua, jadi perlu adanya prioritas mana yang harus diprioritaskan,” jelasnya.

Hampir 100 warga Sawangan menghadiri acara reses,dan tak lupa Qonita juga mengajak ke seluruh warga agar bersatu tidak terpecah belah di tahun politik.tutupnya.