Kastara.ID, Jakarta – Grup perhotelan terkemuka asal Singapura, Far East Hospitality, meluncurkan kampanye “Your Family Moments” (Momen Keluarga Anda). Kampanye ini melibatkan banyak sentuhan layanan pengunjung yang ramah keluarga, selama menginap di delapan serviced residence grup Far East Hospitality, yaitu: Adina Serviced Apartments Singapore Orchard, Far East Plaza Residences, Oasia Residence Singapore, Orchard Parksuites, Orchard Scotts Residences, Village Residence Hougang, Village Residence Robertson Quay, and Village Residence West Coast. Melalui kampanye ini Far East Hospitality mengajak keluarga Indonesia untuk merasakan fasilitas yang menyenangkan di serviced residences di Singapura.

Sentuhan layanan yang dipilih dengan cermat memastikan pengalaman kunjungan yang lebih baik, waktu menginap yang menarik, dan perpisahan yang menyenangkan. Mulai dari hiburan dan permainan dengan buku aktivitas, set kue ramah anak, dan Play-Doh hingga selimut khusus, furnitur imut, dan banyak lagi. Keluarga diundang untuk menciptakan pengalaman tak terlupakan di serviced residence Far East Hospitality.

“Kampanye Your Family Moments dirancang untuk menghadirkan sentuhan layanan yang bermakna bagi keluarga untuk meningkatkan pengalaman menginap mereka di serviced residence kami. Seringkali, keluarga tinggal bersama kami untuk waktu yang lama dan mungkin selama tahap kehidupan yang penuh tekanan (seperti relokasi atau renovasi), jadi kami bertujuan untuk membuat mereka merasa sesantai mungkin dan menciptakan momen keluarga yang menyenangkan selama mereka tinggal,“ ujar Tan Chia Hui, Head of Sales Operations Far East Hospitality.

Tokoh utama dalam kampanye ini adalah dua maskot yang menggemaskan, Berry dan Peary. Duet stroberi dan pir yang terlihat menggemaskan dengan senyum yang menawan ini akan menyenangkan bagi para tamu berusia muda. Sebagai bagian dari kampanye “Your Family Moments”, apartemen di serviced residence akan diubah menjelang kedatangan para tamu.

Tempat tidur di kamar anak-anak akan dihiasi selimut dengan karakter Berry dan Peary, selain itu ada juga funitur bunny-ear yang imut dengan warna khas dari Berry dan Peary yaitu hijau pastel dan pink yang akan ditempatkan di ruang tamu.

Saat tiba, keluarga akan menerima paket selamat datang eksklusif berupa tas kanvas untuk anak-anak yang berisi buku aktivitas dan mewarnai, pensil warna, stiker, dan makanan ringan. Dalam paket eksklusif juga terdapat satu perlengkapan dan peralatan untuk membuat kue bagi keluarga berupa celemek untuk orang dewasa dan anak-anak, alat bikin kue yang terbuat dari kayu – ini sangat cocok untuk tangan si kecil, serta permainan pelangi ditumpuk yang menarik untuk menghadirkan kesenangan dan tawa selama menginap.

Setiap keluarga akan dihadiahi boneka Berry dan Peary yang menawan, yang bisa menjadi teman menyenangkan serta dapat dipeluk Ketika menemani keluarga dalam petualangan mengasikan selama mereka tinggal. Keluarga yang memiliki bayi juga akan menerima boneka eksklusif versi mini, sebagai teman untuk perjalanan mereka.

Agar si kecil tetap terlibat selama menginap, keluarga akan menerima Play-Doh Kitchen Creations Spinning Treats Mixer, sehingga dapat menciptakan momen keluarga yang menyenangkan dan tak terlupakan dengan bersama-sama membuat kreasi kukis, kue mangkok dan lainnya dari Play-Doh dalam berbagai bentuk dan berwarna-warni. Ketika keluarga harus meninggalkan rumah mereka untuk waktu yang lama, mereka akan diberikan foto polaroid selama mereka tinggal di residence untuk memastikan kenangan itu bertahan lama.

Keluarga yang memiliki hewan peliharaan juga tidak akan dilupakan. Fasilitas Far East Hospitality Serviced Residences kebanyakan ramah hewan peliharaan, sehingga selama menginap hewan peliharaan dapat tetap bergabung dalam setiap momen keluarga Anda. Ketika tiba, hewan peliharaan Anda akan dilayani layaknya tamu dengan diberikan perlengkapan selamat datang berupa sampo hewan herbal, mainan, tas kotoran, gantungan kunci dan pulpen untuk pemiliknya.

Kedelapan pilihan serviced residence Far East Hospitality, masing-masing memiliki elemen unik dan memastikan semua kebutuhan tamu akan terpenuhi. Adina Serviced Apartments Singapore Orchard misalnya, terletak di lokasi yang strategis antara Somerset dan Dhoby Ghaut, dekat dengan sejumlah pusat perbelanjaan dan supermarket. Daerah ini juga sangat ramah untuk keluarga, serta ada banyak pilihan tempat makan ramah anak di dekatnya. Fasilitas lainnya, Village Residence Robertson Quay, berlokasi di Singapore River; penduduk di sini dapat berjalan kaki dengan santai dan sekaligus menjelajahi banyak kafe serta restoran yang berjejer di sepanjang sungai. Sementara untuk keluarga yang lebih aktif, dapat menikmati fasilitas di Orchard Parksuites yang menawarkan kolam renang dan lapangan tenis.

Untuk merasakan “Your Family Moments”, para tamu dapat memesan penginapan di semua serviced residence Far East Hospitality di Singapura di sini. Periode Pemesanan: 20 Mei–15 Desember 2023
Periode Menginap: 1 Juni–31 Desember 2023. (lan)