Hujan

Kastara.ID, Jakarta – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan hari ini. Warga diminta tetap waspada dengan perubahan cuaca yang terjadi.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakarta Timur pada sore hari,” tulis peringatan dini BMKG di laman resminya, Selasa (23/5)

Untuk prakiraan cuaca pagi hari ini, cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu serta berawan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Kemudian pada siang harinya, hujan ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, serta cerah berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu.

Sedangkan pada malam hari, seluruh wilayah DKI Jakarta diprediksi cerah berawan. Sementara pada dini hari, berawan di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara, serta cerah berawan di Kepulauan Seribu.

Untuk rata-rata suhu udara hari ini di Jakarta, antara 24-30 derajat celcius dengan kelembapan udara mencapai 75-90 persen. (hop)