Kodim 0508/Depok

Kastara.ID, Depok – Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Komando Distrik Militer (Kodim) 0508/Depok mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Pasalnya, proses pemberian vaksin dinilai sangat teratur dan menerapkan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.

Salah satu peserta vaksin dari Kelurahan Depok, Topan Aditya (29) mengatakan, pelaksanaan vaksin di Kodim Depok sangat teratur. Alurnya jelas dan petugasnya sangat ramah.

“Lokasi Kodim Depok sangat representatif, alurnya sangat baik mulai dari pendaftaran sampai pemberian vaksin. Petugas sangat ramah membantu para peserta dan yang pasti kami diberikan snack juga,” ucapnya usai divaksin, sebagaimana dimuat situs rsmi Pemkot Depok (22/6).

Topan mengungkapkan, dengan pelayanan yang baik, proses vaksinasi menjadi cukup nyaman. Ia pun merasa aman untuk divaksin.

“Keinginan vaksin kan upaya menciptakan kekebalan tubuh kita dari Covid-19. Jadi, buat warga yang belum vaksin segera manfaatkan layanan yang di Kodim karena penerapan protokol kesehatannya cukup baik,” ungkapnya.

Senada dengan itu, peserta lainnya asal Kelurahan Bedahan, Muhammad Fuady (26) juga mengapresiasi pelaksanaan vaksinasi oleh Kodim Depok. Menurutnya, alur yang jelas serta pelayanan petugas yang baik menjadi poin positif.

“Jadi, sebagai warga sangat terbantu dengan pelaksaan vaksin oleh Kodim. Jaraknya juga dekat dan protokol kesehatannya sangat dijaga sehingga aman,” tutupnya. (dha)