Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Kastara.id, Jakarta – “Grindelwald setelah ditangkap oleh MACUSA berhasil kabur dan bersumpah untuk mengumpulkan para penyihir pure-blood untuk menguasai dunia. Dumbledore dengan bantuan Newt Scamander berusaha untuk menghentikan niat jahat ini. Dan dunia sihir pun seakan terpecah belah siapa yang dapat dipercaya atau tidak.“

Itulah sekelumit penggalan trailer anyar dari film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang baru dirilis Warner Bros khusus diluncurkan dalam rangka ajang San Diego Comic-Con (SDCC) 2018.

Trailer baru ini membahas lebih luas lagi daripada yang ditawarkan dalam teaser trailer sebelumnya. Banyak adegan-adegan yang menghadirkan suasana Hogwarts, dan banyak Dumbledore yang diperankan oleh Jude Law. Ia memberikan sebuah tugas kepada Newt untuk melacak dan melawan Grindelwald untuknya. Tidak ketinggalan pula beberapa makhluk sihir dalam trailer ini.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald dibintangi oleh Jude Law sebagai Albus Dumbledore di masa muda; Ezra MillerI kembali sebagai Credence; Claudia Kim berperan sebagai Maledictus; Zoe Kravitz sebagai Leta Lestrange; Callum Turner sebagai kakak Newt yang bernama Theseus Scamander; Katherine Waterston kembali lagi sebagai Tina Goldstein; Eddie Redmayne berperan lagi sebagi Magizoologist Newt Scamander, yang telah terkenal sebagai pengarang buku “Fantastic Beasts and Where to Find Them”; Dan Fogler kembali sebagai satu-satunya No-Maj di grup ini, Jacob Kowalski; Alison Sudol sebagai Queenie Goldstein dan Johnny Depp sebagai Gellert Grindelwald.

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald akan tayang pada tanggal 16 November 2018. (tra)