TAC Chapter Lampung

Kastara.id, Bandar Lampung – Toyota Agya Club (TAC) Chapter Lampung genap berusia dua tahun. Sebagai komunitas lokal, TAC menggelar aksi bertema “Go Green” yang berlangsung selama dua hari (19-20 agustus 2017).

“Dalam rangkaian HUT yang kedua ini, TAC juga melakukan kegiatan sosial (baksos) yang sesuai dengan tema kendaraan (LCGC) sekaligus dalam rangka kompetisi antarkomunitas Toyota Owner Club (TOC) yang diselenggarakan oleh TAM,” ujar Ketua Panitia Reza Hermawan.

Di hari pertama, perayaan HUT diselenggarakan di showroom Auto 2000 Rajabasa, Bandar Lampung. Di antaranya hadir perwakilan PP TAC Indonesia, TAC chapter Bengkulu, Jakarta, Bordep, Karawang, Indramayu, dan Bandung, termasuk sekitar 200-an rekan-rekan dari komunitas yang tergabung dalam Forum Otomotif Lampung dan IAS Reg Lampung.

DJ Dicky TAC bersama Yosef TAC dan Vj Fiona memandu acara yang juga dimeriahkan dengan games 17-an yang banjir hadiah. Totok dan Edward sebagai perwakilan Auto 2000 Rajabasa serta Rangga sebagai Ketua Chapter TAC Lampung merasa senang sekali atas apresiasi rekan-rekan komunitas se-Lampung terhadap eksistensi TAC.

Rangkaian acara hari pertama diakhiri dengan rolling thunder Bandar Lampung City Night, yaitu konvoi bersama rekan Forum Otomotif Lampung yang diiisi dengan ramah tamah dan ngopi santai di Hotel Batiqa, Lampung.

Di hari kedua, peserta Go Green memulai touring dengan start konvoi pagi hari dari Wisma Sudirman menuju area Pantai Ketapang, Kabupaten Pesawaran, untuk melakukan aksi tanam sekitar 200 bibit pohon sengon. Aksi ini diharapkan dapat bermanfaat untuk penghijauan bagi warga sekitar sekaligus menambah asri area yang juga memiliki potensi wisata yang bagus,” ujar Sekchap/Ketua Harian TAC Lampung Satria.

Usai tanam pohon, rombongan melanjutkan perjalanan menikmati keindahan wisata pulau dan bawah laut di Kepulauan Pahawang, Kabupaten Pesawaran, Lampung. Mewakili Pengurus Pusat TAC Indonesia, Vro sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan TAC Chapter Lampung. “Semoga semakin banyak agenda kreatif yang dapat dilakukan lagi ke depannya,” kata Vro. (koes)

Toyota Agya Lampung tanam pohon